Tentang Kami

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mawar Saron adalah sebuah lembaga non-profit yang merupakan bagian dari Yayasan Hotma Sitompoel, mendedikasikan diri untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat miskin dan teraniaya secara hukum tanpa memungut bayaran (pro deo dan pro bono) tanpa membedakan suku, agama, ras, keturunan, keyakinan politik maupun latar belakang sosial dan budaya. Fokus utama lembaga kami adalah terhadap berbagai masalah penegakan hukum dan hak asasi manusia dimana kami telah melayani ribuan klien. Persyaratan untuk mendapatkan bantuan hukum dari lembaga kami adalah miskin & teraniaya secara hukum.

Mawar Saron berasal dari terminologi Alkitab, yang menggambarkan sifat luhur Yesus Kristus. Meski bercirikan Kristen yang kuat, lembaga kami berkomitmen untuk melayani masyarakat tanpa membedakan latar belakang agama. Hal ini telah dibuktikan dari laporan tahunan kami bahwa mayoritas klien kami berasal dari agama non-Kristen.

Didirikan pada 2 Juli 2002 oleh Bapak Hotma P.D. Sitompoel SH., M.Hum. (Pendiri Yayasan Hotma Sitompoel), dengan didasarkan atas pemikiran sederhana dan rendah hati tentang betapa pentingnya arti bantuan hukum secara cuma-cuma bagi rakyat yang mengalami masalah hukum.

Wilayah pelayanan LBH Mawar Saron saat ini mencakup wilayah DKI Jakarta, Semarang, Batam dan Solo.

Style switcher RESET
Body styles
Color settings
Color 1
Color 2
Background image